Jual Seragam Silat Tapak Suci Murah Makassar

Jual Seragam Silat Tapak Suci Murah Makassar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Murah Makassar - Di bawah ini admin akan memberikan rincian price baju Pencak Silat. Harga produksi pakaian beladiri yang ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn diinginkan dan bisa juga sesuai dgn duit yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kita membuat telah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa kami bisa dipadukan dengan kain-kain yang dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita punya bahan-bahan standard untuk Seragam Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling selalu dikenakan dlm pembuatan Pakaian PSHT. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami pakai untuk membuat Baju IPSI mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Cuan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Murah Makassar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Murah Makassar

Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat