Jual Seragam Silat Tapak Suci Banjarmasin

Jual Seragam Silat Tapak Suci Banjarmasin

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Tapak Suci Banjarmasin - Dibawah ini admin akan berikan secara rinci harga pakaian Pencak Silat. Harga-harga produksi seragam beladiri yang ada di toko kita beragam. Tergantung dri pilihan bahan yang akan dipilih dan bisa menyesuaikan dgn cuan yg anda punya.

Kita The Master adalah Konveksi Pakaian Pencak Silat Pencak Silat yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yang kita produksi sudah lengkap. Harga Baju Tapak Suci kami dpt dipadukan dgn bahan2 yang diinginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita punya kain-kain standar buat Baju IPSI. Karena kain-kain ini yg paling sering dipakai dalam produksi Baju PSHT. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yg The Master gunakan untk pembuatan Seragam PSHT mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan bahan-bahan standart dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Tapak Suci Banjarmasin


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Tapak Suci Banjarmasin

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat