Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Ciamis

Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Ciamis



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Ciamis - Dibawah ini mimin akan memberikan secara rinci price baju IPSI. Harga pembuatan seragam pencak silat yang ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dr pilihan bahan yang akn diinginkan dan bisa sesuai dengan duit yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri Pagar Nusa yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama baju Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yg kami membuat sudah lengkap. Harga Baju Pencak Silat kita bisa disesuaikan dgn bahan-bahan yang dipilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

The Master punya kain standar buat Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Baju Pencak Silat. Untuk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain yang The Master kenakan untk pembuatan Baju PSHT mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kami memberikan hasil yg baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sdh merupakan kain-kain standar dlm Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr Uang yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Ciamis


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju Pagar Nusa Murah Ciamis

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat