Konveksi Baju Tapak Suci Murah Bantaeng

Konveksi Baju Tapak Suci Murah Bantaeng



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Baju Tapak Suci Murah Bantaeng - Dibawah ini kami akan memberikan secara rinci harga seragam Tapak Suci. Harga-harga buat seragam pencak silat yang ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dari bahan yg akan disukai dan bisa juga sesuai dgn dana yg kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pencak Silat yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yang kami membuat telah lengkap. Harga Baju IPSI kami bisa disesuaikan dengan bahan yg disukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita punya bahan-bahan standar untuk Baju Pencak Silat. Karena kain ini yang paling sering dipakai dalam pembuatan Baju Pagar Nusa. Untk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami pakai untk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Baju Tapak Suci Murah Bantaeng


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Baju Tapak Suci Murah Bantaeng


Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat