Konveksi Pakaian IPSI Murah Puncak

Konveksi Pakaian IPSI Murah Puncak

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian IPSI Murah Puncak - Dibawah ini mimin akan berikan detail harga baju Tapak Suci. Harga-harga produksi seragam pencak silat yang ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dri kain yg akan diinginkan & bisa juga sesuai dengan duit yg kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yang kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam IPSI admin dpt dipadukan dengan kain2 yang diinginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

The Master memiliki kain-kain standar buat Pakaian Pencak Silat. Karena kain2 ini yg paling selalu dikenakan dlm produksi Pakaian Tapak Suci. Untk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. kain-kain yang kami kenakan untk produksi Pakaian IPSI mulai dr bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan kain standar dalam Baju Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian IPSI Murah Puncak


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian IPSI Murah Puncak


Untuk Harga / Pricelist Baju PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat