Konveksi Pakaian IPSI Murah Purwodadi

Konveksi Pakaian IPSI Murah Purwodadi

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian IPSI Murah Purwodadi - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian harga seragam Pencak Silat. Harga-harga produksi seragam pencak silat yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dari kain yang akn dipilih dan bisa juga sesuai dgn cuan yang anda miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri IPSI yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian tapak suci putera muhammadiyah yg kita membuat telah lengkap. Harga Seragam PSHT admin dpt disesuaikan dengan bahan yg di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki bahan standard untuk Seragam IPSI. Karena bahan ini yg paling selalu digunakan dlm membuat Baju IPSI. Untk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita kenakan untk membuat Baju PSHT mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dr keuangan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian IPSI Murah Purwodadi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian IPSI Murah Purwodadi


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat