Konveksi Pakaian PSHT Murah Kepulauan Selayar

Konveksi Pakaian PSHT Murah Kepulauan Selayar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Pakaian PSHT Murah Kepulauan Selayar - Dibawah ini kami akan berikan detail harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat pakaian beladiri yang ada di outlet The Master macam2. Tergantung dri bahan yang akn dipilih dan bisa sesuai dengan budget yg kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Baju Beladiri Pagar Nusa yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg kami membuat telah komplit. Harga Baju Pagar Nusa admin dpt diselaraskan dengan bahan2 yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki kain-kain standard buat Baju Tapak Suci. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dipakai dlm pembuatan Seragam Tapak Suci. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master gunakan untk membuat Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan bahan standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dri anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Pakaian PSHT Murah Kepulauan Selayar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Pakaian PSHT Murah Kepulauan Selayar

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat