Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Wangi-Wangi

Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Wangi-Wangi



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Wangi-Wangi - Di bawah ini admin akan berikan detail harga seragam IPSI. Harga-harga buat baju pencak silat yg ada di konfeksi kita bermacam-macam. Tergantung dari kain yang akn disukai & bisa juga menyesuaikan dgn uang yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Beladiri IPSI yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kita membuat sudah lengkap. Harga Pakaian Tapak Suci kami dapat dipadukan dengan kain-kain yang di sukai. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kita punya bahan-bahan berkualitas buat Baju Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling sering dikenakan dalam pembuatan Pakaian silat. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain yang kita pakai untuk pembuatan Pakaian PSHT mulai dari bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. The Master memberi hasil yang terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain standar dlm Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dr Budget yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Wangi-Wangi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam Pagar Nusa Murah Wangi-Wangi

Untuk Harga / Pricelist Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat