Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Kepi

Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Kepi

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Kepi - Dibawah ini saya akan memberikan lengkap price baju Pagar Nusa. Harga-harga buat pakaian pencak silat yang ada di konveksi kita beragam. Tergantung dr bahan yg akn diinginkan & bisa juga sesuai dgn dana yang anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg The Master produksi sudah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah admin bisa disesuaikan dgn kain yg dipilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain2 standard buat Pakaian IPSI. Karena kain2 ini yg paling sering digunakan dlm pembuatan Pakaian Tapak Suci. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan2 yg kita kenakan untk produksi Pakaian IPSI mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sudah merupakan bahan-bahan standar dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dri Duit yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Kepi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Konveksi Seragam Pencak Silat Murah Kepi

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat