Harga Baju Pagar Nusa Murah Sekayu

Harga Baju Pagar Nusa Murah Sekayu



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Pagar Nusa Murah Sekayu - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian harga pakaian Pagar Nusa. Harga2 produksi baju beladiri yang ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akan disukai & bisa juga menyesuaikan dengan fulus yang kamu punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Pakaian Beladiri PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yg kami produksi telah komplit. Harga Baju IPSI admin dapat diselaraskan dengan kain yg di sukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak digunakan.

The Master memiliki kain-kain standar untuk Baju Pagar Nusa. Karena bahan-bahan ini yg paling sering digunakan dalam produksi Pakaian Pencak Silat. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yang kami gunakan untk membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. The Master memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain2 standart dlm Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Pagar Nusa Murah Sekayu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Pagar Nusa Murah Sekayu


Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat