Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kotamulia

Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kotamulia



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kotamulia - Di bawah ini kami akan memberikan lengkap harga baju Pagar Nusa. Harga-harga produksi seragam pencak silat yg ada di konfeksi kita beragam. Tergantung dari bahan yg akan diinginkan & bisa menyesuaikan dgn uang yg anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju IPSI yang The Master produksi sudah komplit. Harga Pakaian Pencak Silat admin dpt disesuaikan dgn kain2 yg di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

The Master punya kain2 standard buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yg paling selalu digunakan dalam membuat Baju Pencak Silat. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master gunakan untk produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dr Uang yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kotamulia


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kotamulia


Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat