Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kuala Tungkal

Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kuala Tungkal

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kuala Tungkal - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci price pakaian Pencak Silat. Harga2 pembuatan seragam beladiri yg ada di konveksi The Master sangat beragam. Tergantung dr kain yang akan disukai & bisa sesuai dgn dana yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Pakaian Pencak Silat PSHT yang bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam IPSI dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang The Master membuat sudah lengkap. Harga Baju Pagar Nusa kita dapat diselaraskan dgn kain2 yg dipilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami punya kain-kain berkualitas untuk Baju Tapak Suci. Karena kain ini yg paling sering dipakai dalam pembuatan Seragam IPSI. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master kenakan untuk membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberi hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan kain-kain standart dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kuala Tungkal


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kuala Tungkal

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat