Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Sentani

Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Sentani

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Sentani - Di bawah ini admin akan berikan rincian harga pakaian PSHT. Harga-harga pembuatan baju beladiri yg ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dri kain yang akn dipilih & bisa juga sesuai dgn uang yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama seragam Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg kami produksi sudah komplit. Harga Seragam PSHT admin dapat dipadukan dengan bahan yg diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain berkualitas buat Pakaian IPSI. Karena bahan2 ini yg paling selalu dipakai dalam produksi Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yg kita pakai untk produksi Pakaian Pencak Silat mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain standart dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari keuangan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Sentani


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat IPSI Murah Berkualitas Sentani

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat