Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Palabuhanratu

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Palabuhanratu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Palabuhanratu - Dibawah ini admin akan berikan detail price seragam IPSI. Harga2 produksi seragam beladiri yg ada di outlet kami sangat beragam. Tergantung dri bahan yg akn dipilih & bisa sesuai dengan duit yang kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Baju Beladiri IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg The Master produksi telah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kita dpt diselaraskan dengan bahan2 yang di pilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman digunakan.

Kita mempunyai kain2 standar buat Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling selalu dipakai dalam pembuatan Pakaian Pagar Nusa. Untuk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan2 yang kita pakai untk membuat Pakaian PSHT mulai dari bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan bahan standar dalam Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri keuangan yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Palabuhanratu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Palabuhanratu

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat