Jual Baju Silat Pagar Nusa Kepulauan Meranti

Jual Baju Silat Pagar Nusa Kepulauan Meranti

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Kepulauan Meranti - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci price baju IPSI. Harga produksi seragam pencak silat yg ada di konfeksi kita sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dengan dana yg kamu punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Pencak Silat Tapak Suci yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yang The Master produksi sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah admin dpt dipadukan dengan bahan2 yang di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

Kita mempunyai bahan2 standar buat Seragam PSHT. Karena kain2 ini yang paling sering digunakan dalam pembuatan Baju PSHT. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yang kami kenakan untuk membuat Baju Tapak Suci mulai dari kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan bahan standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Uang yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Kepulauan Meranti


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Kepulauan Meranti

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat