Jual Baju Silat Pagar Nusa Muara Aman

Jual Baju Silat Pagar Nusa Muara Aman

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Muara Aman - Di bawah ini saya akan memberikan rincian price baju Pencak Silat. Harga-harga pembuatan seragam beladiri yang ada di konveksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yang akan dipilih & bisa sesuai dengan fulus yang anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Produksi Seragam Beladiri tapak suci putera muhammadiyah yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam pakaian pencak silat. Terutama baju PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Pagar Nusa yang kami produksi telah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt diselaraskan dengan bahan yg di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dikenakan.

The Master mempunyai kain2 standar untuk Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dlm produksi Seragam Tapak Suci. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yg kita gunakan untuk produksi Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan bahan-bahan standar dlm Baju PSHT. Tinggal tergantung dri Budget yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Muara Aman


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Muara Aman


Untuk Harga / Pricelist Baju Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat