Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berau

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berau



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berau - Di bawah ini saya akan berikan detail price pakaian Pencak Silat. Harga2 pembuatan baju pencak silat yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan budget yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pencak Silat yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg The Master produksi sudah komplit. Harga Baju tapak suci putera muhammadiyah kita dapat disesuaikan dengan bahan2 yang di Inginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak dipakai.

Kami memiliki kain2 standar untuk Pakaian PSHT. Karena bahan2 ini yg paling selalu digunakan dalam membuat Pakaian silat. Untk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yang kita gunakan untk pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan kain-kain standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dr Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berau


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berau


Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat