Jual Seragam Silat PSHT Piru

Jual Seragam Silat PSHT Piru

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat PSHT Piru - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci harga baju PSHT. Harga-harga buat baju pencak silat yg ada di konfeksi kita bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yang akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan duit yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg kita produksi sudah lengkap. Harga Baju PSHT kami bisa dipadukan dgn kain-kain yang di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk digunakan.

Kita memiliki bahan standar untuk Seragam IPSI. Karena kain2 ini yang paling selalu digunakan dalam produksi Seragam silat. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. kain yang kita kenakan untk pembuatan Baju PSHT mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yang baik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain2 standart dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dari keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat PSHT Piru


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat PSHT Piru

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat