Jual Baju Silat Tapak Suci Serang 085743466026

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Tapak Suci Serang - Di bawah ini kita akan berikan secara rinci price pakaian Pencak Silat. Harga-harga produksi seragam beladiri yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dari pilihan bahan yang akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan dana yg anda punya.

Jual Baju Silat Tapak Suci Serang


Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat PSHT yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kami membuat sudah komplit. Harga Pakaian IPSI kami dpt disesuaikan dengan bahan-bahan yg di sukai. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kami punya bahan standar untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Baju Tapak Suci. Untk Baju IPSI dan baju silat lainnya. kain-kain yg kita gunakan untuk produksi Seragam IPSI mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain2 standar dlm Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dari Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Berikut Beberapa Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :

Jual Baju Silat Tapak Suci Serang

Untuk Harga / Pricelist... Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :