085743466026 Harga Seragam Tapak Suci Murah Muara Teweh

Harga Seragam Tapak Suci Murah Muara Teweh

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Harga Seragam Tapak Suci Murah Muara Teweh - Dibawah ini mimin akan memberikan lengkap harga seragam Pagar Nusa. Harga2 buat baju beladiri yg ada di toko kami bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan dana yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam IPSI yang The Master membuat sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kita dpt dipadukan dengan bahan2 yang di sukai. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami mempunyai kain2 standar untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain2 ini yg paling sering dikenakan dlm pembuatan Seragam Tapak Suci. Untuk Baju PSHT dan baju silat lainnya. bahan2 yg kita pakai untk membuat Seragam Pagar Nusa mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sudah merupakan kain2 standart dlm Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Untuk Harga / Pricelist. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :