085743466026 Jual Seragam Silat Tapak Suci Depok

Jual Seragam Silat Tapak Suci Depok

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Jual Seragam Silat Tapak Suci Depok - Di bawah ini mimin akan berikan secara rinci price pakaian Pencak Silat. Harga2 buat baju beladiri yang ada di konfeksi The Master sangat beragam. Tergantung dr kain yang akan disukai dan bisa sesuai dengan fulus yg anda punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri PSHT yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang The Master produksi telah lengkap. Harga Baju IPSI kita bisa diselaraskan dgn bahan-bahan yg di Inginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

Kami mempunyai bahan berkualitas untuk Pakaian PSHT. Karena kain ini yg paling selalu dipakai dalam pembuatan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju PSHT dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master kenakan untuk membuat Seragam IPSI mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sudah merupakan bahan standart dalam Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yg Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :