085743466026 Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjungpinang

Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjungpinang

KonveksiSeragamPencakSilat.com
- Harga Seragam Tapak Suci Murah Tanjungpinang - Di bawah ini admin akan berikan detail price baju Pencak Silat. Harga produksi seragam beladiri yg ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dri kain yang akan diinginkan dan bisa juga sesuai dgn duit yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Seragam Pencak Silat PSHT yang berada di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kita produksi telah komplit. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah admin dapat dipadukan dgn kain-kain yg dipilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain-kain standar buat Seragam Tapak Suci. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm pembuatan Pakaian Pagar Nusa. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yang kami kenakan untk pembuatan Baju PSHT mulai dri kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. The Master memberi hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan bahan-bahan standar dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dr keuangan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Untuk Harga / Pricelist... Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :