Harga Baju IPSI Murah Badung

Harga Baju IPSI Murah Badung



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju IPSI Murah Badung - Dibawah ini mimin akan memberikan lengkap harga seragam PSHT. Harga buat pakaian beladiri yg ada di konveksi kami macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akn diinginkan & bisa menyesuaikan dengan cuan yang anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat IPSI yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yang The Master membuat sudah komplit. Harga Baju Pencak Silat kita bisa diselaraskan dengan kain2 yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dipakai.

The Master punya bahan2 standard buat Seragam Tapak Suci. Karena bahan2 ini yg paling selalu digunakan dlm pembuatan Pakaian Tapak Suci. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan yg kita gunakan untk membuat Baju Pagar Nusa mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberi hasil yang baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standart dalam Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dari anggaran yg Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju IPSI Murah Badung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju IPSI Murah Badung

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat