Harga Pakaian IPSI Murah Medan

Harga Pakaian IPSI Murah Medan

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian IPSI Murah Medan - Dibawah ini kita akan memberikan lengkap price baju Pagar Nusa. Harga pembuatan pakaian beladiri yg ada di konveksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dengan duit yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri PSHT yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju biladiri. Terutama pakaian PSHT dan Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam Pagar Nusa kami dpt disesuaikan dgn kain2 yang dipilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak digunakan.

Kami punya kain standar untuk Seragam PSHT. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dlm membuat Seragam silat. Untk Seragam Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan2 yang The Master kenakan untuk membuat Pakaian Tapak Suci mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. Kami memberi hasil yang bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan kain2 standar dlm Pakaian silat. Tinggal tergantung dri anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian IPSI Murah Medan


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian IPSI Murah Medan

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat