Harga Baju Pagar Nusa Murah Tanah Bumbu

Harga Baju Pagar Nusa Murah Tanah Bumbu



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Pagar Nusa Murah Tanah Bumbu - Dibawah ini admin akan berikan detail price pakaian IPSI. Harga2 buat seragam pencak silat yg ada di konfeksi The Master macam2. Tergantung dri bahan yg akan diinginkan & bisa juga menyesuaikan dgn cuan yang anda punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat IPSI yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yang The Master produksi sudah komplit. Harga Seragam Pencak Silat kita dapat diselaraskan dgn bahan2 yang dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master punya kain-kain berkualitas buat Baju Pagar Nusa. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dlm pembuatan Seragam silat. Untk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. kain yang The Master kenakan untk pembuatan Seragam Pagar Nusa mulai dr kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan kain2 standar dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Pagar Nusa Murah Tanah Bumbu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Pagar Nusa Murah Tanah Bumbu


Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat