Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Idi Rayeuk

Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Idi Rayeuk

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Idi Rayeuk - Dibawah ini kami akan berikan detail price baju Tapak Suci. Harga-harga buat baju beladiri yang ada di outlet kami bermacam-macam. Tergantung dr pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn duit yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat IPSI yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam Tapak Suci dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg kita membuat telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kita bisa disesuaikan dgn bahan2 yg diinginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita punya kain2 standard buat Seragam Pencak Silat. Karena kain-kain ini yang paling selalu digunakan dalam pembuatan Pakaian IPSI. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master pakai untuk membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan bahan-bahan standart dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dri keuangan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Idi Rayeuk


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Tapak Suci Murah Berkualitas Idi Rayeuk

Untuk Harga / Pricelist Seragam Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat