Harga Baju PSHT Murah Bitung

Harga Baju PSHT Murah Bitung



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Bitung - Dibawah ini mimin akan memberikan detail price baju PSHT. Harga buat baju beladiri yang ada di toko kita beragam. Tergantung dr pilihan bahan yg akn disukai & bisa juga sesuai dengan fulus yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Pencak Silat Pencak Silat yang berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yang kami produksi telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami bisa disesuaikan dengan kain-kain yg diinginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk digunakan.

The Master mempunyai kain2 standar untuk Pakaian Pencak Silat. Karena kain ini yang paling sering dikenakan dlm membuat Seragam Pagar Nusa. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain yang kita kenakan untk membuat Pakaian IPSI mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan bahan2 standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dri Duit yang Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Bitung


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Bitung

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat