Jual Pakaian Silat IPSI Yahukimo

Jual Pakaian Silat IPSI Yahukimo

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat IPSI Yahukimo - Dibawah ini mimin akan memberikan lengkap price pakaian Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan baju beladiri yg ada di outlet The Master bermacam-macam. Tergantung dari bahan yang akan diinginkan & bisa juga sesuai dgn dana yg anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Pakaian Beladiri Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam PSHT & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang kita produksi telah komplit. Harga Pakaian Tapak Suci kami dpt dipadukan dengan kain-kain yang di Inginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

Kami punya kain standard buat Pakaian Pagar Nusa. Karena kain-kain ini yg paling selalu dipakai dalam produksi Baju silat. Untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita gunakan untuk membuat Pakaian Tapak Suci mulai dri bahan2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sdh merupakan bahan2 standar dalam Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Uang yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat IPSI Yahukimo


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat IPSI Yahukimo

Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat