Harga Baju PSHT Murah Manokwari

Harga Baju PSHT Murah Manokwari



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Manokwari - Di bawah ini saya akan memberikan secara rinci price baju IPSI. Harga pembuatan baju pencak silat yg ada di konveksi kami bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akan dipilih & bisa sesuai dgn budget yg kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yg kita produksi sudah komplit. Harga Seragam IPSI admin bisa disesuaikan dgn kain2 yang di Inginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

Kita mempunyai bahan-bahan standar buat Seragam Pagar Nusa. Karena bahan2 ini yg paling sering dipakai dlm membuat Baju Pagar Nusa. Untk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master kenakan untuk pembuatan Seragam IPSI mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan bahan2 standart dlm Pakaian IPSI. Tinggal tergantung dri Duit yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Seragam Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Manokwari


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Manokwari


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat