Jual Baju Silat Pagar Nusa Bogor

Jual Baju Silat Pagar Nusa Bogor

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Baju Silat Pagar Nusa Bogor - Di bawah ini mimin akan berikan rincian price baju Pagar Nusa. Harga produksi seragam pencak silat yang ada di outlet kami beragam. Tergantung dri pilihan bahan yg akan diinginkan dan bisa menyesuaikan dgn uang yg kamu miliki.

Kita The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pagar Nusa yang berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam Pencak Silat & Perguruan lainnya.

Baju PSHT yg The Master membuat telah komplit. Harga Baju Tapak Suci kami bisa dipadukan dengan bahan-bahan yg diinginkan. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kami memiliki kain standar buat Baju Tapak Suci. Karena kain-kain ini yg paling sering dikenakan dlm membuat Seragam PSHT. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan yg kita gunakan untk produksi Baju IPSI mulai dri bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan-bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain-kain standart dalam Pakaian Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Baju Silat Pagar Nusa Bogor


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Baju Silat Pagar Nusa Bogor

Untuk Harga / Pricelist Pakaian IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat