Harga Baju PSHT Murah Palu

Harga Baju PSHT Murah Palu

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Palu - Dibawah ini kita akan memberikan rincian harga pakaian Pagar Nusa. Harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di toko kami sangat beragam. Tergantung dr kain yg akn diinginkan dan bisa sesuai dengan fulus yang anda punya.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri PSHT yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami membuat berbagai macam seragam biladiri. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Baju IPSI yg kita produksi sudah lengkap. Harga Seragam IPSI kita dapat dipadukan dengan bahan-bahan yg dipilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman digunakan.

Kami memiliki kain-kain standard buat Baju Pencak Silat. Karena bahan2 ini yg paling sering digunakan dlm produksi Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untk Pakaian Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master kenakan untuk produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberi hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan kain standar dlm Baju silat. Tinggal tergantung dri Budget yang Anda miliki. Keunggulan memesan Seragam IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Palu


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Palu

Untuk Harga / Pricelist Seragam Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat