Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Teluk Bintuni

Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Teluk Bintuni



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Teluk Bintuni - Dibawah ini kami akan memberikan secara rinci price seragam Pencak Silat. Harga-harga buat baju pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dr kain yg akn diinginkan dan bisa juga menyesuaikan dengan budget yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Pakaian Pencak Silat tapak suci putera muhammadiyah yg berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam seragam pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang The Master produksi sudah komplit. Harga Seragam PSHT admin dpt disesuaikan dengan kain yang di pilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dipakai.

Kita mempunyai bahan-bahan berkualitas buat Pakaian PSHT. Karena kain2 ini yg paling selalu digunakan dalam pembuatan Seragam Pencak Silat. Untuk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita pakai untk pembuatan Baju IPSI mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sudah merupakan kain standar dalam Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Budget yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Teluk Bintuni


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Murah Teluk Bintuni

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat