Harga Baju PSHT Murah Sanana

Harga Baju PSHT Murah Sanana

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Sanana - Dibawah ini mimin akan memberikan rincian price baju Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yang ada di konfeksi The Master bermacam-macam. Tergantung dri bahan yang akn diinginkan & bisa sesuai dgn cuan yg anda miliki.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pencak Silat yg berlokasikan di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang The Master membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt dipadukan dengan kain-kain yg di pilih. Kualitas kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dipakai.

The Master mempunyai bahan berkualitas untuk Baju Tapak Suci. Karena kain ini yang paling selalu dipakai dlm produksi Baju PSHT. Untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master pakai untk membuat Baju Tapak Suci mulai dri bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain2 standar dlm Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Sanana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Sanana

Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat