Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Subang

Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Subang

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Subang - Dibawah ini saya akan berikan secara rinci price seragam PSHT. Harga produksi seragam beladiri yang ada di toko kita bermacam-macam. Tergantung dr bahan yang akn dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn duit yg anda miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yg bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Seragam Pencak Silat yang kami produksi telah komplit. Harga Pakaian Pagar Nusa kami dpt diselaraskan dengan kain2 yang diinginkan. Kualitas kain terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dipakai.

Kami memiliki bahan2 standard buat Pakaian IPSI. Karena kain-kain ini yg paling sering dikenakan dlm membuat Baju Pagar Nusa. Untuk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yg kami gunakan untk membuat Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain-kain ini sdh merupakan kain standar dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Duit yg Anda miliki. Keunggulan memesan Pakaian IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Subang


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Silat PSHT Murah Berkualitas Subang

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat