Harga Baju PSHT Murah Surabaya

Harga Baju PSHT Murah Surabaya



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Surabaya - Di bawah ini kita akan berikan secara rinci price seragam Pencak Silat. Harga2 buat baju beladiri yg ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dr bahan yg akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn uang yang anda miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri Pagar Nusa yg bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam IPSI dan Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yang The Master produksi sudah komplit. Harga Seragam tapak suci putera muhammadiyah kami bisa diselaraskan dengan kain2 yg diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tdk murahan ) nyaman dikenakan.

Kami mempunyai bahan2 standard buat Seragam Pencak Silat. Karena kain2 ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Seragam Tapak Suci. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain2 yang kami kenakan untk pembuatan Seragam Pencak Silat mulai dri bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain-kain berbeda-beda. Untk kualitas kain2 dijamin. Kami memberikan hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dri Duit yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Seragam PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Surabaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Surabaya


Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat