Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kepi

Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kepi



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kepi - Di bawah ini kami akan berikan lengkap harga pakaian Pagar Nusa. Harga pembuatan baju pencak silat yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dr bahan yg akn diinginkan dan bisa juga sesuai dengan fulus yg kamu punya.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Beladiri Tapak Suci yang berada di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam seragam biladiri. Terutama baju PSHT dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yang kami membuat telah komplit. Harga Seragam Tapak Suci kami dapat dipadukan dengan kain-kain yg di sukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman digunakan.

The Master mempunyai kain2 standar buat Pakaian PSHT. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu dipakai dlm pembuatan Baju PSHT. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg kami kenakan untuk produksi Baju tapak suci putera muhammadiyah mulai dari bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberi hasil yg bagus untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat bahan2 ini sudah merupakan kain standar dalam Seragam Tapak Suci. Tinggal tergantung dri Budget yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kepi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kepi

Untuk Harga / Pricelist Pakaian silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat