Harga Baju PSHT Murah Takengon

Harga Baju PSHT Murah Takengon

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju PSHT Murah Takengon - Di bawah ini kita akan berikan detail price seragam PSHT. Harga-harga pembuatan baju beladiri yg ada di outlet The Master sangat beragam. Tergantung dari bahan yg akan disukai & bisa juga sesuai dgn fulus yg anda punya.

Kita The Master adalah Jasa Produksi Pakaian Pencak Silat Tapak Suci yg berada di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian IPSI dan Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg The Master membuat telah komplit. Harga Pakaian IPSI admin dpt disesuaikan dengan bahan2 yang di Inginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) nyaman dikenakan.

Kita mempunyai bahan2 standard buat Baju IPSI. Karena bahan2 ini yg paling selalu dipakai dlm membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Baju Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan yang kami kenakan untk produksi Pakaian PSHT mulai dr bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kita memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sdh merupakan bahan2 standar dalam Baju silat. Tinggal tergantung dr Uang yang Anda miliki. Keunggulan pesan Seragam tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju PSHT Murah Takengon


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju PSHT Murah Takengon

Untuk Harga / Pricelist Baju Pagar Nusa. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat