Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sumbawa

Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sumbawa

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sumbawa - Dibawah ini kita akan memberikan secara rinci price pakaian PSHT. Harga pembuatan seragam beladiri yang ada di toko The Master macam2. Tergantung dri bahan yang akan dipilih dan bisa juga menyesuaikan dgn dana yg kamu miliki.

Kami The Master merupakan Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yg bertempat di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam seragam biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kami produksi sudah komplit. Harga Pakaian PSHT kami bisa disesuaikan dgn kain-kain yang di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman dikenakan.

The Master mempunyai bahan-bahan standar untuk Baju PSHT. Karena bahan ini yang paling sering dipakai dlm membuat Seragam silat. Untk Baju Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita gunakan untuk produksi Seragam PSHT mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan2 dijamin. The Master memberi hasil yg terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Cuan yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju IPSI di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sumbawa


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Sumbawa

Untuk Harga / Pricelist Baju IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat