Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Banjar

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Banjar

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Banjar - Di bawah ini mimin akan memberikan lengkap harga seragam PSHT. Harga-harga buat seragam pencak silat yg ada di konveksi kami macam2. Tergantung dari kain yg akn disukai & bisa sesuai dgn budget yg kamu punya.

Kami The Master merupakan Konveksi Pakaian Beladiri IPSI yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat berbagai macam seragam pencak silat. Terutama seragam IPSI dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pencak Silat yang kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita dapat disesuaikan dgn bahan2 yg di pilih. Kualitas bahan-bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) sejuk digunakan.

Kita memiliki bahan2 standard buat Pakaian Tapak Suci. Karena kain2 ini yang paling selalu dikenakan dalam produksi Pakaian Pencak Silat. Untk Pakaian Pagar Nusa dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang The Master gunakan untuk pembuatan Baju Tapak Suci mulai dari kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untk kualitas kain dijamin. Kita memberikan hasil yang bagus untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sudah merupakan kain2 standar dalam Seragam Pencak Silat. Tinggal tergantung dr Duit yg Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Banjar


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Banjar


Untuk Harga / Pricelist Seragam IPSI. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat