Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Namrole

Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Namrole



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Namrole - Dibawah ini admin akan memberikan rincian price seragam Pagar Nusa. Harga-harga produksi seragam beladiri yang ada di konfeksi kita macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akan disukai dan bisa sesuai dgn uang yg kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Beladiri Pagar Nusa yg berada di kota Jogjakarta. Kita membuat beragam macam seragam pencak silat. Terutama pakaian IPSI & Perguruan lainnya.

Seragam Pagar Nusa yg kami produksi telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kita dapat diselaraskan dengan kain2 yg di pilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak digunakan.

Kita punya kain-kain standard buat Pakaian Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering digunakan dlm produksi Pakaian silat. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. kain yang The Master pakai untk pembuatan Pakaian Pagar Nusa mulai dari kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yg bagus untk seluruh {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain-kain standar dlm Seragam PSHT. Tinggal tergantung dari Uang yang Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Namrole


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Pakaian Silat Pencak Silat Murah Namrole

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat