Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Melonguane

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Melonguane

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Melonguane - Di bawah ini admin akan berikan detail harga baju IPSI. Harga-harga buat seragam pencak silat yg ada di toko The Master bermacam-macam. Tergantung dari pilihan bahan yg akn dipilih dan bisa menyesuaikan dengan cuan yang kamu punya.

Kita The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Pagar Nusa yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Pakaian Pagar Nusa yang The Master membuat telah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah kami dpt disesuaikan dgn bahan yg di Inginkan. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (tp tdk murahan ) nyaman dipakai.

The Master memiliki bahan berkualitas untuk Seragam Pagar Nusa. Karena bahan ini yg paling sering digunakan dlm membuat Pakaian Tapak Suci. Untk Baju tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kita kenakan untk produksi Seragam PSHT mulai dri kain2 Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yg baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan bahan2 standar dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Melonguane


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Melonguane

Untuk Harga / Pricelist Seragam PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat