Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kaimana

Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kaimana



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kaimana - Dibawah ini kami akan memberikan rincian harga seragam Tapak Suci. Harga-harga produksi baju pencak silat yang ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dari kain yang akn disukai dan bisa juga sesuai dgn budget yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Seragam Pencak Silat Pagar Nusa yang berada di kota Jogjakarta. Kami memproduksi berbagai macam pakaian biladiri. Terutama pakaian PSHT & Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yg The Master produksi sudah komplit. Harga Baju IPSI admin dpt dipadukan dgn bahan-bahan yang disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg rapi, harga murah (tp tidak murahan ) nyaman digunakan.

The Master punya bahan2 standard untuk Baju Tapak Suci. Karena bahan2 ini yg paling sering dikenakan dlm produksi Seragam PSHT. Untuk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. bahan2 yg kita pakai untk pembuatan Pakaian PSHT mulai dri kain2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. Kita memberikan hasil yang baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan2 ini sdh merupakan bahan standart dalam Pakaian silat. Tinggal tergantung dari Cuan yang Anda miliki. Keunggulan memesan Baju Tapak Suci di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kaimana


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam tapak suci putera muhammadiyah Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Pakaian Pencak Silat Murah Kaimana


Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat