Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Arosuka

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Arosuka

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Arosuka - Dibawah ini kami akan berikan detail price baju Pagar Nusa. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yg ada di konfeksi kami beragam. Tergantung dr bahan yg akan dipilih & bisa sesuai dgn uang yang kamu punya.

Kita The Master merupakan Konveksi Seragam Beladiri PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master membuat berbagai macam baju pencak silat. Terutama baju tapak suci putera muhammadiyah dan Perguruan lainnya.

Baju tapak suci putera muhammadiyah yang The Master produksi telah komplit. Harga Seragam Pencak Silat admin dapat diselaraskan dgn bahan2 yang disukai. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tidak murahan ) sejuk dikenakan.

The Master mempunyai bahan berkualitas untuk Seragam Pagar Nusa. Karena bahan-bahan ini yang paling selalu dipakai dalam membuat Seragam PSHT. Untk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. kain2 yang The Master kenakan untk produksi Seragam Pagar Nusa mulai dari bahan Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas kain2 dijamin. The Master memberi hasil yg baik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan kain standart dlm Baju IPSI. Tinggal tergantung dr anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju PSHT di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Arosuka


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Arosuka


Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat