Harga Baju Tapak Suci Murah Kenyam

Harga Baju Tapak Suci Murah Kenyam



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Tapak Suci Murah Kenyam - Di bawah ini mimin akan memberikan rincian harga pakaian Pagar Nusa. Harga buat pakaian beladiri yg ada di outlet kita bermacam-macam. Tergantung dri kain yg akn diinginkan & bisa juga menyesuaikan dengan dana yg kamu punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Beladiri Pagar Nusa yang bertempatkan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju biladiri. Terutama seragam Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Baju Pencak Silat yang kami membuat telah komplit. Harga Seragam PSHT kami dapat dipadukan dgn bahan yang diinginkan. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dipakai.

Kita memiliki kain2 standard untuk Seragam tapak suci putera muhammadiyah. Karena bahan2 ini yang paling selalu dipakai dlm membuat Baju PSHT. Untuk Seragam Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master gunakan untuk produksi Baju IPSI mulai dr bahan-bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberi hasil yg baik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain2 ini sdh merupakan kain standar dlm Seragam IPSI. Tinggal tergantung dri Uang yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Tapak Suci Murah Kenyam


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Tapak Suci Murah Kenyam

Untuk Harga / Pricelist Baju silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat