Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Wates

Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Wates

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Wates - Di bawah ini admin akan memberikan detail price baju Pencak Silat. Harga-harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di konfeksi kami macam2. Tergantung dri kain yg akn dipilih dan bisa juga menyesuaikan dengan uang yg anda punya.

Kami The Master adalah Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Pencak Silat yg bertempat di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam pakaian pencak silat. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Seragam Tapak Suci yg The Master produksi sudah komplit. Harga Baju Pagar Nusa admin dapat disesuaikan dengan kain2 yg di Inginkan. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) sejuk dikenakan.

The Master mempunyai kain berkualitas untuk Baju Pencak Silat. Karena bahan ini yang paling sering dipakai dlm produksi Baju PSHT. Untk Pakaian PSHT dan baju silat lainnya. bahan-bahan yg The Master gunakan untuk membuat Baju PSHT mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. Kami memberikan hasil yang terbaik untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan-bahan ini sdh merupakan kain2 standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dari anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Wates


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Wates

Untuk Harga / Pricelist Pakaian PSHT. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat