Jual Seragam Silat Pagar Nusa Kepi

Jual Seragam Silat Pagar Nusa Kepi

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pagar Nusa Kepi - Dibawah ini admin akan berikan lengkap harga seragam tapak suci putera muhammadiyah. Harga2 buat seragam beladiri yang ada di toko kita macam2. Tergantung dr pilihan bahan yang akn disukai dan bisa juga menyesuaikan dgn cuan yg anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Pembuatan Baju Pencak Silat IPSI yang berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master memproduksi berbagai macam baju pencak silat. Terutama seragam tapak suci putera muhammadiyah & Perguruan lainnya.

Pakaian PSHT yg kami produksi sudah lengkap. Harga Seragam Tapak Suci admin bisa disesuaikan dengan bahan-bahan yg dipilih. Kualitas bahan terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (tp tdk murahan ) enak digunakan.

Kami mempunyai bahan2 berkualitas buat Baju Tapak Suci. Karena kain ini yang paling selalu digunakan dalam membuat Pakaian Pagar Nusa. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. bahan yg kita gunakan untuk membuat Baju PSHT mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas kain-kain dijamin. The Master memberikan hasil yang bagus untk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 kain2 ini sdh merupakan kain standart dlm Seragam Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr Cuan yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Pakaian tapak suci putera muhammadiyah di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan-bahan yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Kepi


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju Pagar Nusa Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pagar Nusa Kepi

Untuk Harga / Pricelist Seragam silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat