Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Gresik

Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Gresik

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Gresik - Di bawah ini kami akan memberikan detail harga pakaian Tapak Suci. Harga-harga produksi seragam beladiri yang ada di konfeksi The Master beragam. Tergantung dri kain yg akn dipilih dan bisa juga sesuai dengan dana yg kamu miliki.

Kita The Master merupakan Konveksi Baju Pencak Silat PSHT yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam IPSI & Perguruan lainnya.

Pakaian IPSI yg kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian Pagar Nusa admin dpt disesuaikan dgn bahan yang diinginkan. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dikenakan.

Kami punya kain2 berkualitas untuk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain ini yang paling selalu dipakai dalam membuat Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untk Pakaian IPSI dan baju silat lainnya. bahan2 yg The Master gunakan untk pembuatan Pakaian Pencak Silat mulai dari bahan2 Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan-bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untuk seluruh {konsumen|klient.

ke-4 bahan ini sudah merupakan kain-kain standar dalam Baju tapak suci putera muhammadiyah. Tinggal tergantung dr anggaran yang Kalian miliki. Keunggulan memesan Baju silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Gresik


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Baju IPSI Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Gresik

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat