Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Kayong Utara

Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Kayong Utara

KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Kayong Utara - Di bawah ini saya akan memberikan lengkap price seragam PSHT. Harga pembuatan pakaian beladiri yang ada di toko kami bermacam-macam. Tergantung dri kain yang akn dipilih & bisa juga menyesuaikan dgn fulus yg anda miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Baju Pencak Silat Tapak Suci yang bertempat di kota Jogjakarta. Kita memproduksi beragam macam pakaian biladiri. Terutama baju Pagar Nusa dan Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg The Master membuat sudah komplit. Harga Pakaian tapak suci putera muhammadiyah admin bisa dipadukan dengan bahan yang di pilih. Kualitas kain2 terjamin, Jahitan yang apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) sejuk dikenakan.

Kami memiliki kain standar untuk Baju Pencak Silat. Karena bahan-bahan ini yg paling sering dipakai dlm membuat Seragam Tapak Suci. Untk Pakaian Pencak Silat dan baju silat lainnya. kain-kain yang The Master pakai untuk membuat Pakaian Pagar Nusa mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan-bahan ini sudah merupakan kain2 standart dalam Baju IPSI. Tinggal tergantung dari Cuan yg Anda miliki. Keunggulan pesan Pakaian Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yg bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Kayong Utara


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat IPSI Murah Berkualitas Kayong Utara

Untuk Harga / Pricelist Pakaian Pencak Silat. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat