Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kolonodale

Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kolonodale



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kolonodale - Di bawah ini kita akan memberikan rincian harga pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Harga-harga buat baju beladiri yg ada di toko kita sangat beragam. Tergantung dari bahan yang akan dipilih & bisa menyesuaikan dgn uang yang kamu miliki.

Kami The Master adalah Konveksi Seragam Beladiri Pagar Nusa yg berlokasikan di kota Jogjakarta. The Master membuat beragam macam baju biladiri. Terutama baju Pencak Silat dan Perguruan lainnya.

Seragam PSHT yg The Master membuat telah komplit. Harga Pakaian PSHT kami bisa disesuaikan dgn bahan yang disukai. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yg apik, harga murah (Tapi tdk murahan ) enak dikenakan.

Kita punya kain-kain standar buat Baju Tapak Suci. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm pembuatan Baju tapak suci putera muhammadiyah. Untk Baju Tapak Suci dan baju silat lainnya. kain2 yang kami gunakan untuk pembuatan Seragam tapak suci putera muhammadiyah mulai dr bahan Drill, American, Nagata & Hisofy. Harga untuk setiap jenis kain2 berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. Kita memberikan hasil yang baik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat bahan ini sdh merupakan kain-kain standart dlm Seragam silat. Tinggal tergantung dr Cuan yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain-kain yg apik

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kolonodale


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Seragam Pencak Silat Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Baju Silat Pencak Silat Murah Berkualitas Kolonodale

Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat