Jual Seragam Silat Pencak Silat Tiom

Jual Seragam Silat Pencak Silat Tiom



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Jual Seragam Silat Pencak Silat Tiom - Di bawah ini kita akan memberikan lengkap price seragam IPSI. Harga-harga pembuatan baju pencak silat yang ada di konveksi kita macam2. Tergantung dari pilihan bahan yang akan disukai dan bisa menyesuaikan dgn uang yg anda punya.

Kita The Master merupakan Jasa Produksi Baju Beladiri Tapak Suci yang bertempatkan di kota Jogjakarta. Kami memproduksi beragam macam baju pencak silat. Terutama seragam Tapak Suci & Perguruan lainnya.

Seragam tapak suci putera muhammadiyah yang kami membuat telah komplit. Harga Pakaian PSHT kami dapat disesuaikan dengan bahan yang dipilih. Kualitas bahan2 terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (Tapi tidak murahan ) enak dipakai.

Kami punya bahan-bahan standar untuk Seragam Pencak Silat. Karena bahan ini yg paling sering dikenakan dlm produksi Pakaian tapak suci putera muhammadiyah. Untuk Seragam PSHT dan baju silat lainnya. bahan yang kami gunakan untuk produksi Pakaian Pagar Nusa mulai dri kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untuk kualitas bahan dijamin. The Master memberikan hasil yang terbaik untk para {konsumen|klient.

ke-4 kain ini sudah merupakan kain-kain standart dalam Pakaian Pagar Nusa. Tinggal tergantung dr anggaran yg Kalian miliki. Keunggulan pesan Baju Pagar Nusa di konveksi kami.

  • Rapi

  • kain2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Jual Seragam Silat Pencak Silat Tiom


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian Tapak Suci Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Jual Seragam Silat Pencak Silat Tiom

Untuk Harga / Pricelist Baju tapak suci putera muhammadiyah. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat